Top Ad unit 728 أ— 90

Saat Anies Tidak Diperbolehkan Masuk Hotel

PKSId
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku akan kerap menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas dibanding mobil dinas. Sepeda motor menurutnya akan lebih efektif jika kondisi lalu lintas dalam keadaan macet.

“Saya berencana dalam banyak hal pakai motor,” ujar Anies di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Mantan rektor Universitas Paramadina itu sering menggunakan sepeda motor sejak menjadi rektor di Jakarta. Ia selalu disediakan helm dan masker di mobilnya.

Ia bercerita bahwa dirinya pernah tidak diperbolehkan masuk ke dalam hotel karena menggunakan ojek. Ketika dia turun serta membuka helm dan masker, barulah petugas hotel menyadari dan menjadi malu sendiri.

“Sebel banget,” katanya.

Tentang mobil yang disediakan oleh pemerintah, ia mengatakan ingin menggunakan mobil dinas yang sudah ada. Kendaraan, kata dia, bukan alat pembentuk persepsi.

Anies berencana akan menggunakan mobil Kijang Innova miliknya yang biasa digunakan sejak menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Walau begitu, Anies menjelaskan, mobil dinas tetap perlu untuk acara-acara kenegaraan. “Saya fungsional saja,” tutur Anies seperti dilansir Tempo. [BersamaDakwah]


Saat Anies Tidak Diperbolehkan Masuk Hotel Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.