Top Ad unit 728 أ— 90

Rina Buka Suara Mengapa Lepas Hijabnya

Keputusan artis Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya memang mengejutkan. Rina mengaku bahwa hal itu bukanlah sebuah keputusan yang mudah.  Melepas hijab katanya pun dengan pertimbangan dan pergelutan batin yang panjang.



Sekitar enam atau tujuh bulan yang lalu dirinya mengalami pergulatan batin dan akhirnya keinginan untuk melepas hijabnya itu sekitar lima bulanan lalu.

“Setelah mencari berbagai macam ilmu, bukan hanya ilmu agama saja. Aku baca ilmu falsafat , dan menemukan keyakinan dengan Tuhan yang menciptakan aku, akhirnya aku memilih jalan ini,” kata pembawa acara dangdut di Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017)

Rina meminta kepada siapapun untuk menghargai keputusannya. “Jadi keputusan semua ini berdasar dialog antara aku dengan Tuhan. Pokoknya kalau alasan mah, sudah saya saja yang tahu. Sebenarnya semuanya ada di hati, Tuhan itu maha penyayang, maha baik. Jadi apapun keputusan saya, saya yakin beliau yang lebih tahu.” kata Rina Nose.



Keputusan melepas hijab murni dari dirinya bukan karena desakan pihak lain, dan juga bukan dikarenakan ada masalah pelik yang sedang menimpanya.

“Ini murni keputusan pribadi, bukan karena ada masalah di rumah atau apa. Saya tekankan di sini saya tidak memiliki masalah apapun. Ini murni keputusan pribadi, bukan karena ada masalah di rumah atau apa. Saya tekankan di sini saya tidak memiliki masalah apapun,” kata Rina seperti dilansir Bintang.


Rina Buka Suara Mengapa Lepas Hijabnya Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.