Top Ad unit 728 أ— 90

Sering Diserang, Inilah yang Dilakukan PKS

Foto: Donny/PKS Foto
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjelaskan jika partainya terus mendapatkan berbagai serangan. Bagi doktor lulusan Jepang ini, serangan fitnah dan tudingan adalah sebuah risiko perjuangan.

Sohibul menjelaskan, PKS yang sudah eksis 20 tahun di dunia politik Tanah Air bukan sembarang eksis. Namun, berhasil memberikan warna politik yang santun dan jujur. Sehingga, papar dia, ada pihak-pihak yang ingin mendelegitimasi PKS.

Meski begitu, Sohibul Iman menyebut jika PKS tidak tertarik membalas serangan tersebut dengan melakukan hal yang serupa. PKS ingin menjawab segala tudingan dengan terus melayani masyarakat.


"Kami hanya ingin membuktikan semua tuduhan yang dilemparkan ke PKS itu tidak benar. Inilah PKS sebenarnya, membawa manifesto dan paradigma baru kepemimpinan yakni kepimpinan yang melayani," ujar Sohibul Iman saat membuka secara resmi Posko Mudik PKS di Jalur Nagreg, Bandung, Senin (11/6/2018).

Sohibul menyebutkan jika posko mudik hanyalah satu dari bentuk pelayanan kepada publik diantara layanan-layanan lain seperti aksi bantuan bencana maupun advokasi masyarakat.

"Kami bekerja bersama dan untuk masyarakat. Kami tidak bekerja untuk diri kami sendiri. Kami lebih mencintai masyarakat dibanding diri kami sendiri," ungkap Sohibul.



Sering Diserang, Inilah yang Dilakukan PKS Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.