Top Ad unit 728 أ— 90

Ustaz Adi Hidayat Hadiahi Lalu Zohri Umrah, Alasannya Sangat Mengharukan

Prestasi membanggakan yang ditorehkan Lalu Muhammad Zohri pada Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Finlandia menuai pujian dan simpati dari berbagai elemen masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, apresiasi dari Ustaz Adi Hidayat (UAH).

UAH sangat salut dengan Zohri. Apalagi saat Zohri melakukan selebrasi usai mendapatkan kemenangan.

"Paling membahagiakan adalah ekspresi beliau. Tiba-tiba ia datang dan melewati teman-temannya yang dilakukan pertama adalah bersujud. Ini bagian dari kesan dan risalah untuk menunjukkan bahwa ada rasa syukur yang disampaikan kepada Allah SWT. Sekaligus menunjukkan kepada manusia jika Allah yang bukan berkehendak maka ia tak akan mendapatkan itu semua," kata UAH.

Maka, kata dia, dirinya turut berbahagia terhadap anada Zohri. Ia berharap Allah memberikan kebaikan kepada Zohri sehingga menyentuh nilai-nilai kebaikan.

"Saya tidak bisa memberikan apa-apa sebagai ucapan terima kasih. Sebagai tanda syukur kepada Allah, saya hadiahkan bagi Anda dan kedua orangtua Anda dari Akhyar TV dan kami semua, undangan untuk menunaikan ibadah umrah dengan izin Allah Subhanahu Wataala,"  ungkap UAH di Masjid Al-Ihsan PTM-VJS, Bekasi, Kamis (12/7).

Ustaz Adi Hidayat Hadiahi Lalu Zohri Umrah, Alasannya Sangat Mengharukan Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.