Tiga Mantan Presenter Acara Gosip yang Kini Berhijab

- Juni 19, 2017
Hidayah bisa datang kepada siapa saja jika Allah SWT sudah berkehendak. Hidayah pun bisa mendatangi mereka yang dulunya menjadi presenter acara gosip.

Siapa sajakah presenter yang mendapat hidayah kemudian memutuskan untuk berhijab?

1. Intan Erlita

Taping solusi sehat ramadhan , all outfit by @daukyfashion @elhijabid , makasiiii 🙏☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Intan Erlita (@intan__erlita) pada



Intan mengaku berhijab sejak pertengahan Maret 2015, tak lama setelah sang ayah meninggal dunia. Awal memakai hijab sesekali ia harus mendapatkan bantuan saat mematut diri mengenakan jilbabnya.

“Oalah...mbak Intan jilbabnya kok plenyat-plenyot gitu, mari saya rapikan,” kata seorang teman Intan di tengah perjalanan wisata religi ke Istanbul, Minggu (14/6/2015) seperti dilansir DetikHot. 

"Alhamdulillah hijab tak membatasi aktivitas dan rezeki aku,” ujar mantan presenter acara gosip Obsesi Global TV ini.


2. Terry Putri 

Thanku @lagoonavenue Bekasi, great place that have everything 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terry Putri (@terryputri) pada


Bagi Terry, hidupnya telah banyak berubah sejak memutuskan untuk berhijab pada pertengahan 2015 ini.  Ia mengaku makin rajin belajar agama melalui sebuah majelis ilmu.  Bagi mantan presenter acara gosip Insert TransTV, rezekinya telah dijamin oleh Allah. Ia bahkan tidak mau membuat pihak partner kerjanya kerepotan karena keputusan ini.


3. Dina Lorenza

Syari ready by DILo😊 @dilobydina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dina Lorenza (@dinalorenza1975) pada


Saat pertama kali memutuskan berhijab pada tahun 2013, Dina Lorenza sempat dihampiri ketakutan apabila karir keartisannya akan setop. Akan tetapi telah membulatkan niat untuk konsisten.

"Waktu awal sempat mikir ntar ada kerjaan gak ya. Tapi saya berpikir positif, ada hikmahnya. Rejeki kan dari semua arah bukan. Karena saya berhijab, saya bismillah. Kalau niat baik, masa Allah akan menutup rezeki kita?" ungkap mantan presenter gosip HotShot SCTV itu di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/4) seperti dilansir KapanLagi. [Paramuda/BersamaDakwah]




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search