Erdogan: Ada Skenario Kotor untuk Hancurkan Dunia Islam

- November 27, 2017
MEMO
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan bahwa ada "sebuah skenario kotor" yang bertujuan menghancurkan persatuan dan masa depan dunia Muslim.

"Skenario kotor sedang dilakukan untuk menghancurkan persatuan, masa depan, akal sehat dan kekayaan dunia Muslim," kata Erdogan dalam sebuah pidato di Organization of Islamic Cooperation (OKI) di Istanbul beberapa waktu lalu.

Erdogan menambahkan bahwa dunia Islam telah mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir yang dapat dianggap sebagai "periode perselisihan" dengan segala arti kata tersebut.

Presiden Turki menilai Barat mengekspor semua penyakit historisnya ke dunia Muslim.

"Kebisuan Barat atas kebrutalan yang telah terjadi di Suriah selama tujuh tahun, menutup pintu para migran, dan tidak mengutuk pembantaian di Myanmar telah menunjukkan wajah sejatinya," katanya.

Dia mempertanyakan perlunya negara-negara Muslim untuk membayar miliaran orang ke negara-negara Barat. "Siapa yang diuntungkan dari disintegrasi negara kita melalui batas buatan?" Ia mempertanyakan seperti dilansir laman Middle East Monitor. [BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search