Inilah Nahkoda Baru KAMMI DKI Jakarta

- Februari 02, 2018
Pengurus Wilayah KAMMI DKI Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Wilayah Kedua yang dilaksanakan di Daerah Puncak, Bogor, Jawa barat.

Dalam agenda yang berlangsung selama dua hari tersebut. Jimmy Juliand terpilih sebagai Ketua Umum baru menggantikan pendahulunya Najmu Fuadi.

Dalam sambutannya, Jimmy mengatakan akan membangun konsolidasi akar rumput yang kuat dalam menyongsong agenda nasional maupun ibukota kedepan.

"Kita harus merapatkan barisan dan menyiapkan energi besar untuk menghadapi agenda-agenda besar," ujar sosok yang juga sebelumnya menjabat Ketua umum KAMMI Jakarta Timur ini.

Di akhir sambutannya Jimmy Juliand menyatakan siap menjadi mitra kritis pemerintah.

"Ke depan, kita insya Allah siap menempatkan posisi sebagai mitra kritis yang konstruktif bagi pemerintah, terlebih melihat kondisi Jakarta hari ini, banyak kebijakan pemerintah yang menimbulkan pro kontra di masyarakat. Untuk itu Gubernur Anies & Wagub Sandi harus segera berikan solusi," kata dia.

Terakhir, Pimpinan Wilayah KAMMI DKI Jakarta mengatakan akan segera mengundang & bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, untuk mencari dan berikan solusi alternatif permasalahan ibukota.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search