Pengikut IG Agnez Mo Lebih Sedikit dari Artis Hijab Ini

- Februari 27, 2018
Siapa yang tak kenal dengan Agnez Mo? Penyanyi asal Indonesia yang sebelumnya bernama panggung Agnes Monica itu kini lebih dikenal sebagai penyanyi yang sudah go-international. Sebagai penyanyi kelas internasional, Agnez memiliki banyak penggemarnya. Baik di Indonesia dan mancanegara.


Namun, ternyata hal tersebut tidak berbanding lurus dengan jumlah pengikut (follower) di jejaring sosial Instagram (IG). Padahal Agnez Mo sangat aktif melakukan insta story maupun posting di IG.

Agnez memiliki followers sejumlah 14 juta pengikut. Jumlah yang tidak sedikit.

Dibanding dengan Agnez Mo, artis yang juga bintang film berhijab Laudya Chyntia Bella yang jauh dari kata go-international justru memiliki followers lebih banyak. Artis yang juga pedagang kue kekinian itu memiliki followers sejumlah 20,7 juta pengikut.


Anggun Cipta Sasmi berbeda lagi. Meski sama-sama penyanyi berdarah Indonesia yang sama-sama go-internatiol, Anggun ternyata memiliki pengikut yang jauh lebih sedikit ketimbang Agnez Mo. Ia hanya memiliki 1.1 juta pengikut.

Jika dibandingkan dengan eks personil CherryBelle yang kini berhijab Anisa Rahma, Anggun tetap kalah secara jumlah pengikut. Anisa memiliki followers sejumlah 1,5 juta pengikut.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search