Mbah Mijan Sebut Habib Rizieq Itu Iblis

- April 25, 2018
Mbah Mijan di acara Trans 7


Apa jadinya ulama dihina? Apalagi disamakan dengan iblis? Hal itulah yang dilakukan oleh paranormal Mbah Mijan.



"Di dalam kitab suci Al Qur'n telah di jelaskan bahwa Iblis itu musuh yang nyata bagi manusia," kata dia mengawali kalimatnya pada 14 April 2018.

Menurut terawangannya, pemain film layar lebar “CIPALI KM 182” 2016 itu menilai ulama sekelas Habib Rizieq Shihab yang juga imam besar Front Pembela Islam adalah iblis menyerupai manusia.



"Subhanallah... menurut terawangan saya bahwa Habib Rizieq ini sebenarnya adalah iblis menyerupai manusia," kata laki-laki kelahiran 1984 itu.

"Akan tetapi banyak umat islam tetipu oleh iblis ini untuk mengikutinya menghancurkan agama Islam," lanjut  pengisi program “Kamus Horor” Dunia Lain, Transvision (TV Berlangganan) 2015 dan pengisi program acara “Jejak Paranormal” ANTV 2016 itu.

Pernyataan Mbah Mijan terang saja mengundang respons warganet.

"Alamat ente di mana, bos? Kalau ente bernyali besar ane tantang ente duel sama ane hidup sampai mati pun insyaAllah syahid," kata akun Ikram Khairi.

"Gw nggak ridho lu bilang ulama itu iblis. Lu iblis yang nampak dan nyata," kata akun Renny Pujie.

"Eh iblis yang benar-benar nyembah iblis. Alias dukun yang tersinggung. Yang jelas-jelas nyembah iblis kan lu," kata akun Agung Tri Handoko. [BersamaDakwah]
https://www.instagram.com/p/BhjGoddhOwa/



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search