Akun Resmi NU Nyinyiri Kajian Telkomsel Karena Hadirkan Ustaz-Ustaz Ini

- Mei 17, 2018


Akun media sosial organisasi masyarakat Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) nyinyiri perusahaan telekomunikasi Telkomsel. Akun tersebut pun lapor ke Presiden RI Joko Widodo.



"Yth: Presiden @jokowi. Masjid2 BUMN beginilah keadaannya," kata akun NU bercentang biru itu melalui linimasa pada Rabu (16/5/2018).

Hal itu menanggapi kicauan dari pengajar kampus Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Fariz Alniezar yang mengatakan, "Corak dan warna para penceramahnya banyak yang pro khilafiah dan anti-NKRI. Ini bagaimana BUMN sekelas @Telkomsel kok malah memilih penceramah yang seperti ini. Ini pakai uang rakyat. Apa makna deradikalisasi dan kontra radikalisme kalau begini?" katanya.




Para ustaz yang diundang untuk mengisi di Majelis Taklim Telkomsel tersebut antara lain Haikal Hassan, Abdullah Gymnastiar, Farid Nu'man, Subkhi Albughury, Amir Faishol, Wijayanto, Ahmad Sarwat, Derry Sulaiman, Jamil Azzaini, Tengku Zulkarnain dan lainnya.



Cuitan itu mendapat respons warganet.
"Akun NU contreng biru ga usah begini. Drpd mengecam, lbh baik fastabiqul khayrat, list saja daftar ulama NU. InsyaaAllah malah makin bhinneka kan. Mari ramaikan ramadhan dgn tausiyah. Jakarta Fair aja rame2 konser band, tiap ramadhan loh," ungkap akun bernama Haris MZ.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search