Top Ad unit 728 أ— 90

Pramono Anung: Hatur Nuhun Jokowi untuk Bandara Kertajati




Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas Bandara Kertajati Jawa Barat yang kini telah bisa digunakan.

"Presiden Jokowi melakukan penerbangan perdana dengan menggunakan pesawat RI 1 ke Bandara Kertajati Majalengka Jabar," ungkapnya melalui sebuah cuitan pada Kamis (24/5/2018).

Ia mengatakan bahwa Bandara Kertajati, akan menjadi Bandara terbesar kedua, setelah Bandara Soekarno-Hatta.

"Bandara tsb segera dapat dimanfaatkan untuk masyarakat Jabar," katanya.

Pramono menggunakan tagar ucapan terima kasih untuk Jokowi. 

"#HaturNuwunJokowi," tutupnya.

Terang saja unggahan Pramono mengundang polemik. Pasalnya pembangunan tersebut dinilai warganet buah kesuksesan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Ternyata hasil kerja senyap dan profesional Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan benar-benar diakui dan sangat bermanfaat.

Telah terbukti tanpa utang ke luar negeri anak bangsa dari PKS ini sanggup menghasilkan karya yang layak diakui oleh siapapun yang menyadarinya," kata akun Endro HW.

"Alhamdulillah cita-cita punya bandara di jabar terlaksana hatur nuhun kang Ahery selamat menikmati bandara baru BIJB Kertajati buat bapa presiden #PesonaBandaraKertajati #nuhunkangaher," kata warganet bernama Cece Wahid.

 
Pramono Anung: Hatur Nuhun Jokowi untuk Bandara Kertajati Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.