Top Ad unit 728 أ— 90

Saat Petugas SPBU Lihat Soeharto Duduk di Kursi Taksi

Viva

Apa jadinya jika sosok yang sudah meninggal tapi masih menemui sosoknya di dunia nyata?

Ada sebuah kejadian di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) kawasan Pamulang, di mana petugas SPBU kaget melihat wajah pria yang duduk di dalam taksi.

"Dia kaget pas lihat muka saya. Saya tanya kenapa, dia bilang 'kaget saya, saya kira Pak Harto beneran' . Saya cuma senyum dan dia minta foto," kata Koeswali.

Koeswali adalah sosok yang menjadi perbincangan setelah disangka pria yang memiliki kemiripan wajah dengan Pak Harto saat tengah terduduk di Kereta Api Listrik (KRL) menggunakan topi dan jaket.

Mas Koeswali Somadihardja nama lengkapnya. Ia mendadak terkenal karena fotonya yang mirip dengan Presiden RI kedua Soeharto. Ia nyatanya memiliki kemiripan dengan Soeharto mulai dari rambut, senyum dan bentuk wajah.

"Iya, saya sering dibilang mirip Pak Harto, apalagi kalau senyum," kata pria yang lahir pada 16 Desember 1948 itu, Sabtu (2/6/2018).

Ia memiliki dua anak yang telah berkeluarga. Setiap kumpul keluarga, kerabatnya pun kerap mengatakan ia mirip dengan Pak Harto.

"Kalau kumpul keluarga kadang saya suka dipanggil kakek Harto. Ya, saya senang saja dan ketawa saja, bisa dibilang mirip sama Pak Harto," ucap Pria yang bertempat tinggal di Perumahan Permata Pamulang, Tangerang Selatan ini seperti dilansir Viva. 
 
Saat Petugas SPBU Lihat Soeharto Duduk di Kursi Taksi Reviewed by Ganda Pahlawan on 22.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.