Top Ad unit 728 أ— 90

Kartun yang Menampar Jokowi

Di harian Rakyat Merdeka yang terbit hari ini, Senin (2/7/2018), ada sebuah komik yang menampar pemerintahan Presiden Joko Widodo. Komik yang dibuat Mice Cartoon tersebut menjadi headline berita.

"Penampilan berikutnya..Mari kita persilakan untuk 'naik' ke atas panggung. Inilah diaa..Pertamax CS!!" kata kartun yang bertindak sebagai pembawa acara.

Muncul dua penampakan pertamax cs yakni Turbo dan Dexlite. Salah satu penonton dalam kartun tersebut berkomentar, "Habis ini siapa lagi yang naik?"

Rupanya kartun tersebut dimuat juga di laman Mice Cartoon di hari yang sama dengan jam yang berbeda.  "Harian Rakyat Merdeka, edisi 2 juli 2018," keterangan unggahan tersebut.

"Salut sama om Mice yang sampai sekarang tetap konsisten "ngomik" dgn ciri khasnya yg berani kritik kebijakan pemerintah maupun kritik dalam hal sosial budaya...

Klo sekarang ada yg kepanasan dan gak terima dgn komik kritik om Mice itu tandanya dia baru lahir di jaman ini atau dulu bener2 buta politik... ditunggu lagi karya2nya om,,," komentar pengikutnya di page Facebook bernama Adhe Ferdian.



Kartun yang Menampar Jokowi Reviewed by Ganda Pahlawan on 18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.