Top Ad unit 728 أ— 90

Rahasia di Balik Pencurian HP Ratna Usai Cekcok dengan Luhut

Detik
Pegiat media sosial Mustofa Nahrawardaya memberikan kabar soal pencurian ponsel milik aktivis Ratna Sarumpaet. Pencurian tersebut terjadi pasca peristiwa cekcok dengan Menteri Koordiantor Maritim, Luhut Binsar Panjaitan.

"Usai cekcok sama Luhut, fitnah super dahsyat bakal menerpa Bu @RatnaSpaet karena HP beliau baru saja dicuri oleh "pencuri"," kata Mustofa melalui media sosial pada Selasa (3/7/2018).

"Ini sudah seperti modus rutin. Dugaan saya, pelaku adalah "pencuri" terlatih dan punya keahlian khusus," kata dia lagi. Ia mempersilakan untuk melakukan capture terhadap kicauannya.

Ratna Sarumpaet diketahui diusir keluarga korban kapal tenggelam di Danau Toba, Samosir, Sumatera Utara, karena membuat keonaran, saat ada dialog keluarga korban dengan Luhut Panjaitan.

Ratna mengaku dirinya bukan mau membuat onar. Tetapi, ingin menyampaikan keberatannya atas rencana penghentian pencarian korban tenggelamnya KM Sinar Bangun.

"Kalau waktu pencarian kita hitung kemarin, sudah lebih dari 12 hari. Tetapi, ketika waktu itu saya lihat mereka bicara di beberapa TV mengatakan, ada wacana pencarian akan dihentikan. Saya pribadi langsung gusar dan saya putuskan, Aku berangkat deh dan saya berangkat kemarin ke sini," kata Ratna, Senin petang di Medan, Senin 2 Juli 2018.



Rahasia di Balik Pencurian HP Ratna Usai Cekcok dengan Luhut Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.