Top Ad unit 728 أ— 90

PKB Sindir Mahfud MD dengan Sebuah Hadits

kumparan
Anggota Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq mengatakan, dirinya sangat menghargai sikap Mahfud MD juga tak meragukan integritas yang dimilikinya.

"Kami menghargai keterbukaan Pak Mahfud. Kami yakin integritas yang dimilikinya. Itu perlu diungkap di publik sebagai sebuah edukasi bahwa politik itu bukan sekadar figur tapi ada realitas politik yang tidak sederhana karena menyangkut kepentingan yang lebih besar,"  kata Maman, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Proses politik yang terjadi, kata dia, memang sulit dibaca. Para ketua parpol yang sudah sibuk lebih awal menyakinkan Jokowi melalui berbagai iklan hingga menerima mandat dari berbagai elemen masyarakat pun tak terpilih. Meski begitu, tidak ada satu pun ketum partai yang kecewa. "Tapi semua memahami keputusan Presiden. Tidak ada yang kecewa, sedih, atau baper,"  imbuh dia.

"Kesepakatan partai koalisi dan keputusan penuh Presiden, adalah dua faktor tidak jadinya Airlangga, Cak Imin, Gus Romy, Moeldoko, dan banyak lagi tokoh hebat dan berintegritas termasuk Mahfud MD," tutur dia.

Maman menyindir Mahfud MD dengan hadits Rasulullah SAW.
“Cukuplah seseorang dikatakan berdusta bila menceritakan segala hal yang ia dengar. HR. Muslim dari Hafsh bin ‘Ashim radhiyaLlaahu’anhu," pungkas dia seperti dilansir kumparan.

PKB Sindir Mahfud MD dengan Sebuah Hadits Reviewed by Ganda Pahlawan on 19.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.