Sinis dengan #2019GantiPresiden, PSI: Jokowi Sudah Ringankan Belanja Emak-Emak

- Agustus 27, 2018
abadkini
Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan aksi #2019GantiPresiden sudah mulai berubah dari kampanye negatif menjadi kampanye hitam. PSI juga sepakat jika aksi ini disebut menyebarkan kebencian kepada Jokowi.


"Penggunaan tagar ini memang sangat provokatif. Sebagai sebuah kampanye negatif yang mulai berubah menjadi kampanye hitam. Meminjam istilah Prof Dr. Jimly Asshiddiqie, gerakan politik ini adalah  'menyebar kebencian terhadap presiden yang masih menjabat'," katanya di Jakarta, Senin (27/8).

Ia mengaku prihatin kericuhan yang terjadi di beberapa kota di Indonesia sebagai aksi dan reaksi terhadap gerakan politik tagar #2019GantiPresiden. Aksi gerakan menyebar kebencian terhadap presiden yang masih menjabat itu dinilainya sangat potensial menuai reaksi penolakan karena Presiden Jokowi merupakan presiden yang dicintai rakyat.

"Presiden Jokowi memberikan layanan pendidikan dan kesehatan terbaik bagi rakyat dalam sejarah republik ini. Presiden yang membangun infrastruktur untuk masa depan anak muda bangsa, presiden yang berhasil menekan inflasi sehingga meringankan beban belanja kebutuhan pokok 'emak-emak'," ujar dia.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search