Top Ad unit 728 أ— 90

Ustaz Yusuf Mansur Jadi Timses Kiai Ma'ruf?

tribun
Calon wakil presiden Kiai Ma'ruf Amin menyatakan Ustaz Yusuf Mansur bakal terlibat dalam pemenangannya bersama capres Joko Widodo di Pilpres 2019. Ustaz Yusuf Mansur bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kiai Ma'ruf. 


Kiai Ma'ruf mengatakan usai menghadiri acara silaturahim nasional bersama pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (30/8), "Iya, iya (masuk timses)," ujarnya seperti dilansir kumparan.

Mantan Ketua MUI itu mengaku tidak begitu mengetahui jabatan yang diemban oleh Yusuf Mansur dalam struktur timses. "Pokoknya Yusuf Mansur ikut, saya lupa (jabatannya)," tegasnya. 


Saat dikonfirmasi terkait dengan ketua timses, Kiai Ma'ruf mengemukakan bahwa yang akan mengumumkan adalah Jokowi. "Belum tahu saya, nanti Pak Jokowi yang menetapkan," ungkapnya. 

Ustaz Yusuf Mansur diketahui menyambangi kediaman Kiai Ma'ruf Amin di Jakarta Utara, pada Kamis (30/8) sore. Kunjungan itu dilakukan sebelum santer beredar kabar Yusuf Mansur masuk ke jajaran timses Jokowi-Ma'ruf. 
 
Ustaz Yusuf Mansur Jadi Timses Kiai Ma'ruf? Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.