Yang Terjadi dengan Artis Ini Usai Bertemu dengan UAS di Bandara

- Agustus 03, 2018
Liputan6
Siapapun berhak memilih jalan hidupnya. Termasuk pilihan untuk berhijrah dari masa kelam ke masa cahaya Islam. Adalah artis Jhessica Vee yang memilih hijrah. Dirinya mengaku mengenakan hijab setelah mendapat wejangan dari Ustaz Abdul Somad.


"Aku sudah capek aja sih dengan seksi-seksi. Makanya aku sekarang memilih hijrah dengan mengenakan hijab. Sebelumnya juga dapat arahan dari Ustaz Abdul Somad pas ketemu di bandara, dia yang akhirnya menguatkan aku untuk berhijab," ujar Jhessica Vee di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

"Pas di Bandara Ustaz Abdul Somad bilang 'jangan takut ada Allah'. Jadi kayak diarahin sama beliau. Terus akhirnya datang ke kajian-kajian dan akhirnya makin yakin," tambahnya.


Pilihan Jhessica Vee untuk berhijab juga karena dirinya yang jenuh dengan kehidupan pribadinya. Jhessica ingin menghilangkan kehidupan glamor yang kerap dilakukannya.

"Pertama jenuh, kedua aku sudah lama sendiri. Apalagi dengan kehidupan aku yang glamor, sosialita, orang juga pada takut sama aku buat mendekati. Aku berdoa kepada Allah dan ini mungkin sudah jalan aku," ujar Jhessica Vee seperti dilansir Liputan6.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search