Top Ad unit 728 أ— 90

Cerita Melly yang Pernah Jualan Casing HP

bintang
Setiap orang memiliki kisah getir dalam hidupnya. Begitu pun yang dialami oleh penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Ia pernah menjual casing ponselnya.

“Saat itu kami tidak punya uang, band kami Potret pun sedang tidak aktif karena salah satu personel kami sakit. Untuk menyambung hidup saya bantuin temen jualan casing hp, juga makanan. lumayan komisinya bisa untuk menyambung hidup,” tulis Melly dalam keterangan foto di media sosialnya pada Rabu (9/5/2018).

Setelah menciptakan lagu "Jika", lagu tersebut pun tercatat menjadi album terlaris di tahun 1999 sehingga mereka bisa kembali memperbaiki perekononian keluarga.

“Alhamdulillah bisa punya rumah dan beli mobil dari hasil penjualan dari lagu Jika. Duh bersyukurnya masha Allah sekali,” kata Melly.

Lagu berjudul Menghitung Hari dan Tegar pun menjadi lagu ciptaan Melly Goeslaw yang masih dikenang sampai saat ini. Bahkan berawal dari situ, wanita yang khas dengan logat Sunda ini mulai percaya diri untuk mencipatkan lagu untuk orang lain.

“Saya berterimakasih sama Krisdayanti dan Rossa yang mau menyanyikan lagu saya. Sampai saya percaya diri dan dipercaya sebagai composer music untuk penyanyi lainnya,” sambung penyanyi yang kini berhijab dan kerap tampil dalam konser kemanusiaan.

Cerita Melly yang Pernah Jualan Casing HP Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.