Top Ad unit 728 أ— 90

Emak-Emak Mendesak Ustaz Adi Menyudahi Kajiannya, Ini Alasannya


Adab memang sangat penting. Apalagi bagi orang yang menuntut ilmu dan membagikan ilmu. Namun ada saja kasus murid tak punya adab di sekitar kita.

Belakangan ini terjadi seorang ibu meminta kepada Ustaz Adi Hidayat (UAH) untuk menghentikan kajiannya. Alasannya kajian ustaz dari "kaum" ibu tersebut mau dimulai. Padahal jangka waktu kajiannya masih cukup lama.

Begini jalan cerita yang heboh di grup diskusi:

Kejadiannya di sebuah Masjid di daerah Cinere ketika seorang emak-emak Kokohiyyah memaki-maki Ust Adi Hidayat, Lc MA حفظه الله dan menyuruh beliau berhenti padahal sedang memberikan kajian…!

Akhirnya dengan sangat terpaksa kajian UAH diakhiri dengan drama keterpaksaan karena maki-makian… persis seperti ketika kelompok yang suka membubarkan kajian itu mengusir Ust Khalid Basalamah, Ust Felix, Ust Abdul Somad… hanya saja ini dilakukan oleh oknum emak-emak Kokohiyyah!
Sungguh miris melihat UAH sampai ditunjuk-tunjuk dengan tangan kiri…
Ketika UAH menanyakan: “Ibukah yang menelpon kami semalam dengan maki-makian dan kata kasar?”
Kokohiyyah itu menjawab “iya” dengan lantang…!
UAH lalu bilang: “Semua suara terekam, Bu… tolong pelan bicaranya…” tapi tetap aja emak-emak Kokohiyyah itu marah-marah dengan gaya sombongnya.
Subhânallôh, entah perilaku siapa yang ditiru oleh jamâ‘ah Kokohiyyun itu…!
Banyak jamâ‘ah UAH yang pada menangis, namun tetap saja UAH berpesan agar jamâ‘ah pulang dengan tertib dan untuk tidak membalas memaki-maki kepada GPK Kokohiyyun…!
Terharu melihat kesantunan UAH.

 
Emak-Emak Mendesak Ustaz Adi Menyudahi Kajiannya, Ini Alasannya Reviewed by Ganda Pahlawan on 21.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.