Top Ad unit 728 أ— 90

Inilah Jumlah Gaji yang Diterima Aa Gym Sebagai Pembina Ponpes

Pengasuh dan Pembina Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menuturkan soal gaji yang ia terima sebagai pembina yayasan Daarut Tauhiid.

"Gaji saya berapa Pak Gatot di Yayasan ini? Rp 3,5 juta ya? Pembina Yayasan gajinya Rp3,5 juta Pak. Cukup apa? Nafkahi dua keluarga dengan 11 anak. Nggak cukup dan saya nggak pusing dengan gaji itu. Karena penghasilan besar he-he-he dan saya tidak tahu penghasilan dari mana?" ungkap dia saat mengisi kajian subuh di Masjid Daarut Tauhiid beberapa waktu lalu.

Ia bercerita salah satu anaknya sekolah di luar negeri, di kawasan Eropa. Ia tak memiliki uang yang cukup, perhitungan di awal dapat beasiswa. 

Saat Aa Gym sedang umrah, salah seorang jamaah yang ditemuinya adalah pengusaha ayam. "Gabung saja, Aa'. Aa jadi penasihat di tempat kami. Aa juga bisa menyimpan saham," kata Aa Gym menirukan jamaah tersebut. Mulailah Ia usaha ayam yang tidak terpikir sama sekali. 

"Tak diduga bisa sekolah lewat ayam," ungkapnya. 

Aa memberikan pesan agar selalu berharap kepada Allah SWT dan tidak terlalu menonjolkan kemampuan pribadi. "Saya tidak mampu tanpa pertolongan Allah," pesannya.
[@paramuda/BersamaDakwah]

Inilah Jumlah Gaji yang Diterima Aa Gym Sebagai Pembina Ponpes Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.