Top Ad unit 728 أ— 90

Selain Undang JIL, Acara Kemenag di Hari Santri Akan Hadir di Tempat "Tari Perut"

TripAdvisor
Kementerian Agama RI akan mengadakan acara bertajuk PesanTrend Bersama. Acara untuk memperingati Hari Santri 2018 tersebut akan diadakan pada Kamis, 6 September 2018 mendatang.

Ada yang menjadi perhatian publik dalam acara tersebut. Sebab, akan mendatangkan Ulil Abshar Abdalla. Seperti diketahui khalayak ramai, Ulil adalah tokoh Jaringan Islam Liberal.

Selain Ulil, acara juga akan dihadiri oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan budayawan Sudjiwo Tedjo. Acara akan diadakan di Sisha Cafe, Kemang Jakarta Selatan.

Unggahan tersebut mendapatkan respons negatif dari para warganet.

"Kira-kira pantes ga acara kemenag di sisha cafe kemang? Yg ada hiburan tari perutnya? Kalau ga percaya silahkan googling aja "sisha cafe kemang". Silahkan liat gambar apa aja yg keluar," kata Ryan Erlangga.


"Maaf, ini penyelenggaranya waras gak, ya? Kok acara berkaitan dengan santri diselenggarakan di cafe... apa di Indonesia gak ada masjid dan pesantren lagi?

Maaf, penyelenggara acara ini sepertinya bukan orang santri dan tidak paham dunia santri...

Satu lagi, kenapa pembicaranya orang-orang seperti itu? Pak Mentri dengan kebijakannya yang ngawur... Pak Ulil yang pernah ketahuan berbohong di forum ulama... Pak Sudjiwo Tedjo? Apa hubungannya beliau dengan santri?

Ah, kacau sekali panitia acara ini," kata akun Adnan Syafii. [BersamaDakwah]

 
Selain Undang JIL, Acara Kemenag di Hari Santri Akan Hadir di Tempat "Tari Perut" Reviewed by Ganda Pahlawan on 18.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.