Top Ad unit 728 أ— 90

UAS Dilarang Bahas Politik Oleh Polisi, Begini Pembelaan Yahud HNW


Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid memberikan respons soal polisi yang menghalangi Ustaz Abdul Somad untuk tausiyah di Pamulang. Wakil ketua majelis syuro PKS itu menyebut permintaan polisi aneh.

"Permintaan yg aneh (yg smoga sudah dicabut)dari Polisi unt  ceramahnya UAS;agar murni agama&tak bahas politik. Pdhl pak @jokowi malah sampaikan agar Agama&Bernegara beriringan, tak(lagi)dipisahkan. Maka  @jokowi pun cawapreskn tokoh agama,KH Ma’ruf Amin," kata dia pada Senin (10/9/2018).

Diketahui, Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan meminta ceramah dan acara Ustaz Abdul Somad tidak membahas persoalan politik. Acara yang dimaksud akan berlangsung pada Sabtu (29/9) malam di Masjid Raya Al Kautsar Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Yang jelas kami sudah ingatkan panitia agar dalam ceramah jangan ada membahas politik, murni masalah keagamaan. Kalau acara keagamaan pasti kita berkenan izin dengan catatan tidak ada politik praktis," tutur Ferdy.

Ferdy belum dapat memastikan berapa banyak personel yang dikerahkan untuk pengamanan acara. Biasanya, jumlah personel pengamanan akan disesuaikan dengan situasi dan perkembangan yang terjadi di lokasi.

 
UAS Dilarang Bahas Politik Oleh Polisi, Begini Pembelaan Yahud HNW Reviewed by Ganda Pahlawan on 15.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.