Inilah 8 Hal Unik Aksi Reuni 212 di Jakarta

- Desember 03, 2018
Reuni 212 tahun ini sangat fenomenal, dengan jumlah peserta di luar dugaan. Reuni peserta aksi dari berbagai wilayah di Indonesia ini juga berlangsung khidmat. Dengan jumlah peserta jutaan tetapi tetap damai dan rapi.

Berikut delapan sisi unik dari aksi 212 yang berlangsung Ahad (2/12/18) kemarin.

1. Berkostum dan aksesoris unik


Salah satu peserta aksi menggunakan blangkon khas Jawa Tengah diantara jutaan massa yang hadir, lengkap menggunakan tas koper seperti akan travelling.

2. Bapak bertongkat dan rambut nyentrik

Tidak seperti peserta yang lain, bapak ini menggunakan tongkat dan rambut dengan gaya nyentrik karena terlihat berdiri semuanya.

3. Berpakaian Kuno


Diantara peserta lain, bapak yang satu ini memilih menggunaka  pakaian kuno, berkumpul bersama para tentara yang berjaga di luar monas.

4. Ibu dan kantong plastik


Tidak heran aksi jutaan orang ini berlangsung aman tertib dan tidak meninggalkan sampah. Karena ada pasukan yang siap sedia mengambil sampah ditengah tengah peserta. Ibu dan kantong plastik ini berkeliling menyusuri sampah-sampah agar tidak tercecer.

5. Selfie dan Wefie


Bergembira dan ceria, sepertinya ganbaran teraebut bisa mewakili peserta reuni 212. Hampir disetiap sudut mereka berselfie dan wedie dengan senyum ceria.

6. Banyak anak kecil
 Tidak hanya orang dewasa, banyak juga anak kecil yang bersama orangtuanya mengikuti reuni 212.

7. Pasangan serasi


Suami istri bergandengan tangan tampak di beberapa sudut, ada yang berjalan masuk adapula yang duduk bersama menikmati acara. 

8. Pakai selendang dan jubah


Berbagai macam selendang dan jubah digunakan peserta aksi, selain untuk menutup aurat dan menahan terik matahari, keren juga buat bergaya. Seperti pemuda diatas dengan pedenya berjalan menyusuri jalan di monas.

Advertisement


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search