Tiba-Tiba Jelekkan Prabowo dan Dukung Jokowi, Netizen Yakin Akun Twitter Haikal Hassan Dihack

- Maret 24, 2019
akun twitter haikal hassan dihack
Screenshoot akun Twitter Haikal Hassan, Ahad (24/3/2019) malam
Ada yang aneh dari akun Twitter Ustadz Haikal Hassan malam ini. Setelah menuliskan Hashim menyiapkan hacker yang akan menjebol KPU pada 17 April, akun Twitter @haikal_hassan juga menjelekkan Prabowo dan mendukung Jokowi.

“Malam Semua, Mohon maaf semoga teman-teman tidak kecewa. Jumat kemarin melihat dengan mata ane sendiri prabowo tidak sholat jumat malah minum bir di ambarukmo jogja. Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Maruf Amin. #Jokowi2periode,” tulis akun @haikal_hassan, Ahad (24/3/2019) malam.

Twit itu pun langsung dibanjiri ratusan balasan.

Saat berita ini ditulis, ada 822 balasan atas twit tersebut yang mayoritasnya meragukan jika itu tulisan Ustadz Haikal Hassan. Banyak pengguna Twitter yakin, twit itu ulah hacker tidak bertanggung jawab yang telah menghack akun Twitter Ustadz Haikal Hassan.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Ustadz Haikal Hassan mengumumkan ada keanehan dari akun Twitternya. Tiba-tiba ia tidak bisa mentwit dan keluar tampilan yang aneh dalam profilnya. Namun akun Twitter tersebut kembali normal. Hingga terjadilah apa yang terjadi malam ini.
Advertisement

2 komentar

avatar

Indonesia need fair election process #INAelectionObserverSOS

avatar

Sekarang siapa yg hoaks....?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search