Top Ad unit 728 أ— 90

Setelah Anies Dilantik, Politikus PSI Ini Uring-Uringan "Arab"

Twitter

Politikus Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany merasa tidak terima dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perihal "pribumi". Ia mempertanyakan kepada Anies tentang dirinya yang keturunan Arab.

"Jika pribumi yang dimaksud adalah non warga keturunan, apakah saya ini sebagai keturunan Arab yang bukan pribumi tak boleh menjadi tuan rumah di negeri tempat saya lahir?" kata politikus pendukung penista agama Basuki Tjahaja Purnama itu pada Senin (17/10/2017)


"Apakah saya hanya boleh menjadi pendatang, hanya boleh menjadi orang yang numpang, padahal saya hanya cinta Indonesia dan hanya Indonesia yang saya percaya sebagai rumah saya?" ungkapnya kembali melalui jejaring sosial.

Pertanyaan yang lain, kata dia, akan bisa diungkapkan oleh warga keturunan lain, "Pertanyaan yang sama bisa diungkapkan oleh warga keturunan lainnya," ujarnya.

Seperti diketahui, Anies sebelumnya dalam pidatonya tidak menyinggung "pribumi" masa kini namun pada masa kolonial. Berita lengkapnya bisa Anda baca di sini. 
Setelah Anies Dilantik, Politikus PSI Ini Uring-Uringan "Arab" Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.