Anies Ajak Warga Tidak 'Uninstall' Traveloka

- November 15, 2017
PKSFoto
Di linimasa Twitter banyak ajakan untuk meng-uninstall aplikasi Traveloka. Hal tersebut dilakukan warganet karena salah satu pendiri sekaligus CTO Traveloka, Derianto Kusuma dikabarkan memberikan dukungan kepada Ananda.


Derlanto disebut-sebut menyalami dan memberikan ucapan selamat sebagai bentuk dukungan kepada Ananda atas aksinya meninggalkan tempat saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpidato.

Adanya gerakan #UninstallTraveloka di media sosial, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan tanggapan bahwa dia merasa tidak perlu dilakukan. Hal ini karena aplikasi itu sudah memberikan manfaat bagi banyak orang.


"Tidak perlu harus uninstall dan lain-lain. Traveloka memberikan manfaat bagi warga banyak," kata Anies, pada Selasa (14/11/2017).

Anies memberikan ajakan kepada seluruh warga ibu kota untuk menghargai perbedaan pendapat. Tindakan-tindakan yang dapat merugikan orang lain tidak perlu dilakukan.

"Kita hormati orang berpandangam. Hormati orang berbeda. Biasakan berbeda pandangan dengan sehat saling menghormati, menghargai tanpa melakukan penghukuman-penghukuman, seperti itu. Jadi tidak perlu un-install segala macam," tambahnya seperti dilansir Tribun. [BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search