Top Ad unit 728 أ— 90

Berapa Tarif Mengundang Ustadz Adi Hidayat?

Dok: Alghuraf
Mengundang artis baik bintang sinetron, film maupun penyanyi tentu ada tarifnya. Semakin ngetop artis tersebut maka biasanya tarifnya akan semakin melambung ketimbang artis pendatang baru. Namun bagaimana jika mengundang ustadz? Berapa tarif yang harus kita berikan?


Penceramah masyhur Ustadz Adi Hidayat Lc., memiliki jawaban sendiri ketika ada yang bertanya soal tarif yang harus diberikan kepadanya.

"Saya paling tidak suka, saya paling benci jika ada yang bertanya berapa tarif mengundang ustadz Adi," kata Ustadz Adi di sebuah kajian Islam beberapa waktu lalu.


Ia menegaskan kembali soal tarif. "Saya tegaskan di sini, saya tidak punya tarif,"  ungkapnya.

Ustadz menyadari dirinya adalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan kesalahan yang dia lakukan, baik sengaja maupun tidak sengaja.

"Tidak ada yang tidak pernah berbuat salah. Ustadz pun sama. Jangan kira saya bebas dari kesalahan. Saya juga banyak kesalahan,"  katanya.

"Mungkin kalau pandangan Allah, antum bisa lebih mulia di hadapan Allah. Maka dari itu jangan putus saling mendoakan. Setidaknya saya memohon kepada Allah agar mengampuni dosa-dosa saya," ucapnya. [BersamaDakwah]


Berapa Tarif Mengundang Ustadz Adi Hidayat? Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.