Mobil Malaysia Bergerak Bantu Aleppo, WNI: Kami Malu..

- Desember 19, 2016
Sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dan kepedulian sesama muslim, Negara tetangga Malaysia sudah bergerak mengirimkan bantuan ke Aleppo, Suriah.

"Konvoi Bas Muslim Care Malaysia telah tiba di Sempadan Turki Syria untuk menyambut ketibaan ratusan pelarian dari Bandar Aleppo," kata laman Muslim Care Malaysia Society pada Sabtu (17/12/2016).

CMS mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mendonasikan hartanya untuk Aleppo.

"Terima kasih kepada sahabat-sahabat semua atas sokongan dan sumbangan bagi membantu Muslim Care Malaysia Society menjayakan misi ini," kata laman yang sama.

Pemandangan tersebut mengundang keharuan sekaligus kegeraman warga negara Indonesia.

"Ya Rabb kami malu jadi bangsa Indonesia yang katanya muslim terbanyak di dunia, tapi ke mana hati pemimpin Indonesia ya?" kata Choirunnisa.

"Maaf ya setahu saya Indonesia udah bantu , memang bukan dari pemerintah kita, dari organisasi-organisasi seperti ACT, Daarut Tauhid, malah udah bangunin sekolah di daerah Idlib Syria... makanya warga Aleppo nggak komplain, soalnya mereka tahu kalau Indonesia udah sering bantu di sana, relawan-relawan Indonesia masih banyak di sana,, sekarang kita doakan aja semoga Allah selalu melindungi mereka ( Aleppo)," kata Mariana Suraya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search