657 Orang Berduyun-duyun Masuk Islam di Azzikra dan Gemuruh Takbir Air Mata

- Februari 28, 2017
Republika
Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham mengungkapkan tentang jumlah mualaf yang bersyahadat melalui Majelis Az-Zikra Bogor yang terus bertambah.

“Hingga pertengahan Februari 2017 jumlahnya sudah mencapai 657 orang,” kata Ustadz Arifin, Senin (27/2/2017).

Mualaf yang mengucapkan syahadat pada 17 Februari 2017, kata dia, adalah Anna Veronica, 27 tahun. Wanita yang semula beragama Katholik itu bersyahadat di Masjid Islamic Centre Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Anna Veronica mengucapkan syahadat pada hari Jumat yang penuh berkah, seusai acara tausiyah zikir di Masjid Islamic Centre Balikpapan yang merupakan masjid terbesar di Kalimantan Timur,” ujar Arifin.

Anna, kata Ustadz Arifin, mengucapkan syahadat disaksikan dan disambut jamaah dengan  gemuruh takbir dan air mata. “Alhamdulillah beliau pun sangat senang dengan nama Islam yang Abang berikan, yakni Fazia Hana yang bermakna wanita meraih sukses karena kelembutan hatinya, insyaAllah, aamiin,” tutur Arifin.

Sampai saat ini, lanjutnya, jumlah mualaf  yang dibina oleh Majelis Az-Zikra sudah mencapai 657 orang.  “InsyaAllah semakin banyak mualaf, semakin banyak yang diberi hidayah Allah. Aamiin ya Robbal ‘Aalamiin,” ujar Arifin seperti dilansir Republika. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search