Seram, Ada Kisah Mistis di Sidang Ahok Berupa Penampakan Kakek Nenek

- Februari 03, 2017
Salah satu pelapor kasus dugaan penodaan agama dengan pelaku Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Syamsu Hilal Chaniago, memberikan pengakuan yang mengejutkan. Syamsu merasakan nuansa mistis saat menjalani sidang sebagai saksi di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Ada yang aneh dalam persidangan, kata Syamsu memulai pembicaraannya. "Ada indikasi tim kuasa hukum Ahok menggunakan magic. Kita perhatikan ada satu orang yang selalu duduk di belakang saksi, selalu itu. Dan ada dua orang lagi kakek-kakek dan nenek-nenek," kata Syamsu.

Syamsu mengatakan itu ketika menghadiri acara diskusi bertajuk Akankah Ahok dipenjara di gedung Pusat Dakwah Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017) kemarin.

Ketua Forum Anti Penistaan Agama itu juga mengungkapkan kejanggalan lain yang dirasakannya saat berada di ruang persidangan. Pengamatannya, jaksa penuntut umum selalu mengantuk.

"Yang kemarin di sidang Ahok jaksa pada ngantuk, " ungkapnya seperti dilansir Suara.

Syamsu sampai mendatangkan seorang ahli ruqyah bernama ustadz Sahal untuk menangkal keanehan itu. "Indikasinya kelihatan kemarin ada perubahan, ustadz Sahal mengatakan ada tiga orang, itu indikasinya," kata Syamsu.

Alasan Syamsu mendatangkan ahli ruqyah agar jangan sampai hal-hal mistis mempengaruhi sikap jaksa dan hakim.

"Kita bukan takut, tapi ini mengganggu jaksa, mengganggu hakim. Pengakuan sendiri dari ustadz Sahal, dia pernah di PPATK saat pemeriksaan Gubernur Banten, itu hakim bisa tidur," katanya. [Paramuda/BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search