Sungguh Mulia Cita-cita Nusron Wahid Jika Ahok Menang

- April 04, 2017
Dok: Kompas
Politikus Nusron Wahid menjanjikan sesuatu apabila pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot memenangkan Pilkada DKI. Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera) itu akan membantu sekolah dan madrasah Nahdhatul Ulama (NU) yang saat ini kondisinya kurang baik.

"Kalau Ahok-Djarok menang dalam Pilgub DKI, dipastikan nanti sekolah dan madrasah NU yang saat ini kondisinya kurang baik akan dibantu," ujar Nusron ketika bersilaturahmi dengan Keluarga Besar NU Jakarta Barat, Senin (3/4/2017) seperti dilansir Sindo.

Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa sebenarnya Pemda DKI sudah menjalankan KJP Santri khusus bagi warga Jakarta yang mondok di luar Jakarta.

Sekarang, kata dia, sedang mendata ponpes mana saja yang menerima santri dari Jakarta. "Sehingga kita punya hubungan dan kaitan dengan pondok pesantren yang bersangkutan. Ini perlu disampaikan karena kita ingin santri mondok di pesantren yang mengajarkan Islam rahmatan lil alamiin," ucap Djarot yang berpasangan dengan pelaku penistaan agama. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search