TNI Ini Gendong Jamaah Haji Berusia 96 Tahun

- September 05, 2017
TNI AD
Ibadah haji adalah ibadah yang butuh ketahanan fisik yang sehat dan kuat. Bagaimana jika ibadah haji dilakukan oleh orangtua yang tenaganya sudah sangat sisa?

Jamaah haji yang berusia lebih muda seharusnya membantu yang berusia tua. Hal terpuji seperti itulah yang diperlihatkan oleh Letkol Inf Ridwan Khoerul Anwar kepada jamaah asal Bandung berusia 96 tahun bernama Cucum.

"Letkol Inf Ridwan Khoerul Anwar (Dosen Muda Seskoad)saat Ibadah Haji, menggendong seorang Jamaah asal Bandung (Cucum 96 Th) @Puspen_TNI," kata akun Twitter TNI AD pada Sabtu (2/9/2017).

"Letkol Inf Ridwan Khoerul Anwar (Dosen Muda Seskoad/1993) sdg melaksanakan Ibadah Haji, menggendong seorang Nenek Jamaah Haji Indonesia asal Bandung (Nenek Cucum Umur 96 Tahun). Pengabdian Prajurit tanpa batas dan tanpa pamrih,,, luar biasa," kata akun jejaring sosial Puspen TNI pada Ahad (3/9/2017).

Unggahan TNI AD di laman Twitter itu mendapatkan respons dari Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

"Subhanallah. Keikhlasannya semoga jadi berkah. Bahkan sunnah hasanah. Hajinya mabrur,doanya makbul. Manfaat untuk umat dan rakyat. Salaam hormat," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS itu. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search