10 Keluarga Terkaya di Dunia, Nomor 1 Sangat Mengejutkan!

- Oktober 09, 2017
Di dunia ini banyak orang yang kaya. Tidak hanya kekayaan pribadi tapi juga kekayaan keluarga. Lalu keluarga mana sajakah yang paling kaya? Berikut 10 keluarga terkaya di dunia seperti dilansir laman Floor8.


10. The Cox Family
Cox Enterprises adalah perusahaan yang bergerak di penerbitan surat kabar, TV kabel, dan teknologi otomotif. Nilai kekayaan keluarga Cox saat ini mencapai $ 41 miliar.

9. The Bettencourt Family
Keluarga Bettencourt mendirikan L'Oréal. Liliane Bettencourt adalah wanita terkaya di dunia, memiliki 33% saham di perusahaan. Keluarga Bettencourt saat ini memiliki kekayaan bernilai $ 42,5 miliar.

8. The Cargill-MacMillan Family
Keluarga Cargill-MacMillan memiliki Cargill Inc., perusahaan swasta terbesar di Amerika Serikat. Kekayaan keluarga saat ini bernilai $ 49 miliar.

7. The Arnault Family
Keluarga Arnault memiliki LVMH, memiliki 70 merek produk seperti Dom Perignon, Bulgari, Louis Vuitton, Sephora, dan Tag Heuer. Bernard Arnault adalah orang terkaya di Prancis, dan kekayaan bersih keluarganya saat ini mencapai $ 51,5 miliar.

6. The Slim Family
Keluarga Slim memiliki America Movil, perusahaan mobile terbesar di Amerika Latin. Carlos Slim Helu adalah orang terkaya di Meksiko, dengan keluarganya saat ini bernilai $ 62,6 miliar.

5. The Mars Family
Keluarga Mars memiliki Mars Inc., yang merupakan salah satu perusahaan permen terbesar di dunia. Perusahaan membuat Milky Way, Snickers, M & Ms, dan masih banyak lagi. Keluarga Mars saat ini memiliki kekayaan bernilai $ 78 miliar.

4. The Koch Family
Keluarga Koch memiliki Koch Industries, yang merupakan perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika. Keluarga saat ini bernilai $ 82 miliar.

3. The Walton Family
Keluarga Walton memiliki peritel terbesar di dunia, Wal-Mart, dan merupakan keluarga terkaya di Amerika. Nilai bersih kekayaan mereka saat ini adalah $ 130 miliar.

2. The Rothschild Family
Mayer Rothschild mengembangkan bisnis perbankan pada akhir 1700-an. Sejak saat itu mereka sukses di kerajaan finansial sepanjang abad. Nilai kekayaan keluarga saat ini diperkirakan mencapai $ 350 miliar.

1. Kerajaan Saud
Keluarga kerajaan ini, sebagian besar kekayaannya berasal dari harga minyak, adalah keluarga terkaya di dunia. Nilai bersih mereka saat ini sekitar $ 1,4 triliun. Jumlah yang fantastis.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search