Artis Ini Mengaku Bahagia Menjadi Murtad

- November 09, 2017
Dream
Bahagia meninggalkan Islam? Adakah yang merasakannya?

Adalah artis Bunga Zainal yang mengakuinya. Ia bangga dengan status dirinya sekarang menganut agama Hindu. Agama yang dianut suaminya, Sukhdev Singh.

"Wong aku dan keluarga aku baik-baik ajah. Jadi aku kalau ditanya agama aku nggak pernah tanggepin karena biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku," ujar perempuan yang memiliki keyakinan berbeda dengan orangtuanya yang menganut Islam, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Agama, kata dia, masih jadi isu sangat sensitif. Lagipula kata Bunga, semua agama itu baik dan tidak menjerumuskan penganutnya.

Putri dari Syafury (ayah) dan Evi Zainal (ibu) ini tak mau pusing dengan pendapat orang lain, khususnya warganet yang kerap merisaknya hanya karena pindah agama.

"Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Cuma kan yang ngejalanin kan saya fine-fine aja. Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama ini. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama," kata dia seperti dilansir Suara.

Pemain film televisi ini mengerti apapun yang dilakukannya kadang dipandang buruk oleh warganet.

Ia bersama suami kini telah memiliki dua anak lelaki, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

"Kita tau lah sosmed dipake orang untuk menghina bully orang jadi kayanya salah aja. Sekarang aku jarang baca komen juga kecuali memang menyinggung sekali paling aku bales, tapi pasti jadi panjang dong, paling aku tutup komen," katanya.



Advertisement

1 komentar:

avatar

Brngsiapa mencari agama selain Islam..maka d tolak agamanya itu..dan kelak d akherat ia menjadi golongan orang2 yg merugi...


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search