Pengumuman: Siapa yang Beri Tahu Keberadaan Setnov Dapat Rp10 Juta!

- November 16, 2017
JPNN
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) akan memberikan imbalan uang sejumlah Rp10 Juta bagi masyarakat yang menyampaikan informasi valid keberadaan Ketua DPR Setya Novanto kepada KPK, Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya.

"Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya, sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp10 juta," ujar Koordinator MAKI Boyamin bin Saiman, Kamis (16/11/2017).

Ia mengatakan sudah menyiapkan uangnya dalam rekening khusus. "Dan sudah saya siapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah," katanya.

Mulai besok, kata dia, rekening tersebut akan diumumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Boyamin menambahkan, jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah.

"Pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yang berhak menerima hadiah," paparnya seperti dilansir Sindo. Hadiah tersebut, katanya, hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.

Petugas KPK kemarin malam mendatangi rumah Setya Novanto di Jalan Wijaya XIII Nomor 19, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka berupaya melakukan jemput paksa kepada Setya Novanto. Namun, usaha KPK gagal, karena pria yang akrab disapa Setnov itu tidak berada di rumah.  [BersamaDakwah]




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search