Melly Dihantui Perempuan Kecil Berambut Seperti Jamur

- Desember 24, 2017
Melly Goeslaw

Melly Goeslaw seakan tidak bisa berjalan. Hatinya seperti ditampar-tampar oleh Aminah, gadis kecil dari Palestina.



"Berat langkah saya meninggalkan tanah ini, wajah anak-anak itu terus-menerus membayangi saya," tutur Melly pada Sabtu (23/12/2017).

Bagi penulis lagu itu, mata indah bocah kecil bernama Aminah akan terus ada dalam ingatan.  "Tapi keluarga saya pun di tanah air sudah menanti," ungkapnya.

Dalam hati, Melly ingin membawa anak-anak itu ke Indonesia.

"Hati ini sangat ingin mengambil salah satu dari anak-anak Palestina. Tapi saya sadar, disinilah tempat terbaik untuk mereka," ungkapnya.



"Di sini mereka dekat dengan orang-orang sebangsanya, agama dan keimanan juga akan tebal menyelimuti mereka karena didikan sehari hari di sini tidak lepas dari Alquran. Dan utamanya memang menghafal Alquran," ujarnya.

Melly mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak yang tanpa ibu itu.

"Selamat tinggal anak-anak meski ibumu tak di sampingmu, kalian lebih beruntung, karena wanita di seluruh dunia ini juga adalah ibu kalian," kata Melly.


"Dear Aminah, si mata indah dan si kecil berambut mirip jamur..., jika Allah izinkan, kita pasti ketemu lagi, disini, atau di SurgaNya nanti. Amiiin. Teruslah bertahan dan berjuang," kata Melly dengan tagar  Save Palestine.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search