Jokowi Bahas Strategi Pemenangan 2019 dengan PSI di Istana Merdeka, Warganet: Tak Pantas!

- Maret 02, 2018
Kompas
Pengurus PSI seperti Ketua Umum Grace Natalie, Sekjen Raja Juli Antoni serta Ketua DPP Tsamara Amani menemui Presiden Joko Widodo. Sayangnya, hal tersebut dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

PSI sebagai partai politik pendukung Jokowi mengakui, pertemuan ini salah satunya membahas pemenangan Jokowi di pemilihan presiden 2019.

"Ya ada lah (pembahasan terkait pemenangan pilpres)," kata Tsamara.

Tsamara tidak membeberkan secara detil apa saja yang dibahas PSI dan Jokowi terkait pemenangan Pilpres. Sebab, hal tersebut terkait dengan strategi yang tak boleh diketahui oleh lawan politik.

Namun, salah satu strategi pemenangan yang akan digencarkan PSI adalah kampanye lewat media sosial. Sebab, PSI sebagai partai yang baru pertama kali ikut pemilu selama ini juga berkampanye lewat media sosial.

"Kami tadi juga presentasi keberhasilan kami di medsos dan Pak Jokowi senang dengan hal itu. Karena Pak Jokowi sadar milenial presentasinya pada 2019 sangat besar," kata Tsamara seperti dilansir Kompas.

Hal tersebut mengundang reaksi dari warganet. Akun Twitter @eae18 mengatakan hal tersebut sangat tidak  pantas dilakukan di Istana Merdeka.

"Ya Allah Pak @jokowi, ini jelas tak pantas. Tak beretika. Ini istana Merdeka loh. Masya Allah kok begini amat,"  kata dia, Jumat (2/3/2018).



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search