Wapres JK Dukung Film Lima Penjuru Masjid

- Maret 16, 2018

Jakarta (16/3) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sangat antusias saat menerima sutradara dan produser serta para pemain film Lima Penjuru Masjid (5PM) di Kantor Wapres Jln. Merdeka Utara Jakarta, Jum'at (16/3/2018).

JK, begitu ia akrab disapa, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap film bergenre remaja itu dapat memberikan dorongan kepada generasi muda untuk selalu mencintai masjid, dan memakmurkannya serta selalu mencari solusi di masjid.

“Saya ingin mengucapkan penghargaan dan selamat kepada seluruh produser, sutradara, dan para pemain film 5 Penjuru Masjid,” ucap Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia itu.

Selain harus dimakmurkan, kata dia, masjid juga harus memberikan kemakmuran seluruh masyarakat di sekitarnya.

“Film ini menarik untuk generasi muda, dan wajar ditonton untuk semua kita ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sutradara 5PM Humar Hadi mengatakan film tersebut adalah film yang fresh karena menghadirkan beberapa adegan yang penuh gelak tawa, salah satunya dengan kehadiran komika Arafah.

"Ini film penuh komedi dengan kehadiran Arafah. Bisa dibilang ini film bapernya cowok. Biasanya kalau cowoknya udah nangis, maka cewek di sampingnya udah nyesek," seloroh Humar.

Produser film 5PM, Izharul Haq memperkenalkan karakter para pemain seperti Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Muhammad Taufik Akbar, Rara Tarmizi, dan Muhammad Luthfi.

Illiza Saaduddin Jamal, yang berperan sebagai Bunda Ardhe dalam film tersebut, mengharapkan kehadiran Wapres pada pemutaran film perdananya.

“Kehadiran Bapak diharapkan memotivasi anak-anak muda kiat,” tutur mantan Walikota Banda Aceh itu.

Gala Premiere film tersebut akan diadakan pada 6 April 2018. [BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search