Top Ad unit 728 أ— 90

Hidayat: UAS, UAH dan UBN Layak Masuk Daftar Mubaligh Menag




Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menilai daftar ulama dan mubaligh yang disusun Kementerian Agama layak mendapatkan masukan umat Islam.



"Setuju Ustadz. Daftar nama ulama dan mubaligh yang disusun secara alphabetik itu, penting terima masukan Umat," kata Hidayat pada 19 Mei 2018.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS ini mengatakan para ustaz seperti Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Bahtiar Nasir layak masuk daftar mubaligh yang direkomendasikan Kemenag.

"Saya sangat setuju tokoh spt UAS&UAH&UBN, dimasukkan dlm daftar yg terkoreksi berikutnya. Dengan 3 kriteria itu, mereka jelas masuk. Tapi setau saya Menag bukan Madridista ya he he he," ungkapnya.


Diketahui, dalam daftar yang dirilis oleh Kemenag lewat lamannya, tercantum nama dan pendidikan akhir yang ditempuh para penceramah. Diterangkan pula kompetensi penguasaan bahasa para mubaligh yang sebagian besar menguasai bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Dari 200 nama mubaligh itu, ada nama-nama  seperti Abdullah Gymnastiar, Alwi Shihab, dan Didin Hafidhuddin. Ustaz yang selama ini aktif di media sosial, seperti Ahmad Musthofa Bisri pun masuk dalam daftar rekomendasi Kemenag.




Hidayat: UAS, UAH dan UBN Layak Masuk Daftar Mubaligh Menag Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.