Inilah Kaus Tagar Saingan #2019GantiPresiden, Dari Demokrat

- Mei 25, 2018
Viva
Gencarnya tagar #2019GantiPresiden, rupanya membuat kompetitor membuat tagar saingan. 
Seperti Partai Demokrat yang mulai menggencarkan tagar #2019PemimpinMuda sebagai langkah menggaet pemilih milenial di Pemilu 2019.

"Demokrat melihat kepemimpinan Indonesia ke depan kriterianya di kalangan milenial, karena 52 persen di masyarakat Indonesia bahkan lebih adalah kalangan milenial," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana di Jakarta, Kamis (25/5/2018).

Kepemimpinan Indonesia ke depan, kata dia, merupakan sosok pemimpin yang berjiwa muda sehingga Indonesia membutuhkan pemimpin berjiwa muda, mengerti apa yang dinginkan masyarakat yaitu generasi muda.

Partainya tetap percaya diri mengusung hastag #2019PemimpinMuda meskipun di tengah maraknya hastag #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi.

"Hastag tersebut secara maksimal ingin berikan solusi bahwa kami akan memberikan calon pemimpin muda karena Rapimnas Partai Demokrat di Sentul, Bogor, semua kader merepresentasikan kepada Mas AHY untuk bisa kedepan dalam memberikan kontribusi dalam membangun bangsa ini dan mengabdi bagi bangsa dan negara," ujarnya seperti dilansir kantor berita Antara.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search