Film "Alif Lam Mim" Akan Dibuat Sekuel, Inilah Teasernya

- Juni 24, 2018
Film Alif Lam Mim memang sangat fenomenal. Dikabarkan film garapan Anggy Umbara itu akan ada sekuelnya dengan judul yang sama.

Kabar tersebut disampaikan melalui laman resminya.

"Trailer Film "Alif Lam Mim 2" 2019
Sekuel ke 2 "Alif Lam Mim" ini masih bercerita tentang keadaan Indonesia setelah mengalami revolusi menjadi negara liberal dan sekuler. Agama, terutama Islam dan pemeluknya dicap sebagai sumber kekacauan. kegiatan beribadah sudah semakin dijauhi dan seolah dilarang, orang malu kalau terlihat sedang melakukan ibadah seperti sholat.

3 tokoh utama dalam film ini yang berangkat dari latar belakang pondok pesantren yang sama, Alif yang kita menjadi anggota pasukan khusus yang bertugas menjaga negeri ini dari para kriminal seperti gembong penjahat dan ter0ris. Herlam yang menjadi seorang jurnalis cerdas di sebuah media liberal anti agama dan Mimbo yang menjadi ustadz pondok pesantren.

Film ini mempunyai cerita super jlimet layaknya konspirasi tingkat tinggi. film ini sangat kental nuansa Intelijennya. Musuh-musuh Islam menyerang dari berbagai bidang, tapi yang paling utama adalah lewat MEDIA BESAR & INTELIJEN. Media besar berperan memutarbalikkan fakta, sedangkan Intelijen mengobok-ngobok Islam dari dalam.

Di film ini diceritakan Intel-intel bergamis bergentayangan di dalam tubuh umat Islam. Mereka memprovokasi umat agar membuat onar di mana-mana. Tidak terlihat, sosoknya terlihat alim, kenal dan dekat dengan kita, tapi ternyata petinggi Intelijen. konspirasi ter0r pun ternyata berasal dari mereka. ketika terjadi aksi teror, media Liberal langsung melahap berita tersebut dan menunjuk hidung umat Islam. Ter0ris teriak ter0ris.
Nantikan kedatangannya..."

Berikut teasernya:


 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search