Top Ad unit 728 أ— 90

Demokrat Sindir TGB yang Dukung Jokowi

Tempo
Partai Demokrat tak terlalu mempersoalkan sikap dari Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang mendukung Jokowi. Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai seluruh elemen partai sedang fokus membangun dan membesarkan partai bukan mencari kekuasaan seperti yang dilakukan TGB.



"Demokrat tidak mempersoalkan dukungan itu, bahkan Demokrat tidak menjadikan itu perlu dibahas. Kami tidak kaget dengan manuver TGB. Tidak masalah dan tidak mengganggu sama sekali bagi Demokrat. Itu hak TGB secara pribadi. Kami tidak terlalu perdulikan itu karena kami fokus bangun partai dan besarkan partai, bukan sedang cari-cari kekuasaan seperti itu," ujar Ferdinand pada Kamis (5/7/2018).


Ia menghormati segala keputusan dan langkah dari TGB dalam menatap Pilpres 2019. Ia juga belum mengetahui apakah sikap dari TGB menimbulkan sanksi atau pemecatan dari partai. Sebab, keputusan sanksi itu merupakan domain jajaran Dewan Kehormatan Partai.

"Jadi bagi kami, silakan saja TGB, tidak masalah, kami hormati dan ucapkan selamat. Terkait sanksi, itu domain Dewan Kehormatan. Tapi saya pikir tidak karena partai tidak memberikan perhatian khusus atas manuver ini. Hal yang biasa saja dan bukan sesuatu yang istimewa," pungkasnya seperti dilansir kumparan.


Demokrat Sindir TGB yang Dukung Jokowi Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.