Top Ad unit 728 أ— 90

Telur Melonjak Karena Piala Dunia, Penggagas #2019GantiPresiden: Terus Apa Lagi?

Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Mardani Ali Sera memberikan respons soal kenaikan harga telor karena dampak dari gelaran Piala Dunia 2018.

"Sebelumnya karena peternak cuti lebaran, sebelumnya karena Pilkada, saat ini karena Piala Dunia, besok karena Asian Games," kata Mardani melalui media sosial pada 16 Juli 2018.

Inisiator gerakan sosial tagar #2019GantiPresiden itu mempertanyakan kembali, "Trus apa lagi setelah ini semua ketika telur mahal ? #2019GantiPresiden," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Menteri Perdagangan, Enggartriasto Lukita, mengonfirmasi bahwa memang ada kaitan langsung antara Piala Dunia dengan kenaikan harga telur, terutama yang untuk konsumsi rumah tangga. Selama gelaran sepakbola dunia itu, permintaan telur memang meningkat, sebagai makanan instan untuk menemani bergadang sambil menonton sepakbola.

"Karena tengah malam itu nasgor pakai telor; internet, Indomie telur, dan kornet, pakai telur juga. Saya dulu pernah menyelinap, ada fresh telur langsung kita ambil bikin nasgor," kata Enggar di Jakarta pada Senin 16 Juli 2018.

Telur Melonjak Karena Piala Dunia, Penggagas #2019GantiPresiden: Terus Apa Lagi? Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.