Top Ad unit 728 أ— 90

Analisa Cerdas Ustaz Haikal Soal Persekusi Neno


Pendakwah Ustaz Haikal Hassan memiliki analisa yang cukup menarik soal persekusi yang dialami oleh pegiat sosial Neno Warisman.

"Yang menggagalkan bunda Neno adalah orang yang punya akses melihat daftar penumpang pesawat," kata Ustaz Haikal melalui media sosial pada Ahad (26/8/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, "Yang punya info keberadaan mobil yang ditumpangi, punya kemampuan menghimpun massa, punya dana cukup untuk membiayai mereka, punya akses kesemua organisasi massa, punya kekebalan hukum."

"Lu pikir dah!!" tegas dia.

Diketahui, Kedatangan Neno Warisman di Pekanbaru ditolak oleh sekelompok massa pada Sabtu. Neno sebenarnya tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada sore kemarin untuk menghadiri kegiatan kegiatan deklarasi #2019GantiPresiden di kota itu.

Ia tertahan di dalam mobil dan tak bisa keluar dari area Bandara. Sebab pegiat #2019GantiPresiden itu diadang oleh massa yang menolak kedatangannya di area luar gerbang Bandara.

Setelah tertahan di dalam mobil hingga pukul sepuluh tengah malam, Neno dibawa kembali ke dalam bandara dan diterbangkan lagi ke Jakarta. Polisi memfasilitasi pemulangan itu dan mengklaimnya sebagai upaya menjaga wilayah itu kondusif.

Peristiwa serupa dialami Neno di Batam, Kepulauan Riau, pada 28 Juli. Neno bersama rombongannya diadang oleh sekelompok massa saat hendak menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden.

Neno dicegat massa yang menolak kedatangannya di luar Bandara Hang Nadim. Neno, yang tiba di bandara itu kira-kira pukul lima sore, tertahan di sana sebelum sampai akhirnya keluar dari Bandara tengah malam.

 
Analisa Cerdas Ustaz Haikal Soal Persekusi Neno Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.