Top Ad unit 728 أ— 90

Detil Cerita Mahfud Akan Berboncengan Motor dengan Jokowi


Ada kenangan pahit Mahfud MD di detik-detik akhirnya batalnya dipinang Jokowi sebagai calon wakil presiden. Realitas politik terjadi begitu cepat dan sangat dinamis.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengatakan bahwa persiapan dari pihak Istana Kepresidenan yang begitu ketat membuat dirinya agak yakin 10 Agustus 2018 lalu, namanya lah yang resmi didaftarkan.

Hal tersebut diceritakan di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa 14 Agustus 2018.

Teten Masduki yang sebagai Koordinator Staf Khusus Presiden sempat menggambarkan situasi proses pendaftaran dari Gedung Joang menuju KPU.

"Sudah disiapkan upacaranya nanti berangkat dari Gedung Joang naik sepeda motor dengan Pak Jokowi. Pak Jokowi di depan. Saya bilang kenapa tidak satu-satu aja, Pak Jokowi bawa saya juga bawa. Katanya enggak bagus 'ntar Pak Jokowi belok ke kanan saya ke kiri, difoto wartawan enggak sama. Jadi sudah detil begitu," kata Mahfud.

Tidak hanya proses pendaftaran, lanjut Mahfud, sepekan sebelumnya sudah berkomunikasi dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Pejabat teras Istana itu meminta agar disiapkan daftar riwayat hidup hingga pengukuran baju agar selaras dengan Jokowi saat pendaftaran.

 
Detil Cerita Mahfud Akan Berboncengan Motor dengan Jokowi Reviewed by Ganda Pahlawan on 06.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.