Top Ad unit 728 أ— 90

Jokowi Singkirkan Mahfud MD, Madura Bersatu Lakukan Ini


Pergerakan 'Madura Bersatu‘ menyatakan mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sikap warga ‘Madura Bersatu‘ ini menyusul kekecewaannya terhadap Capres Joko Widodo  yang gagal menggandeng Mahfud MD sebagai Cawapresnya pada Pilpres 2019.

“Orang Madura telah kecewa dengan keputusan Jokowi, lantaran mendepak Mahfud MD sebagai Cawapres saat menit-menit terakhir,” kata Koordinator Madura Bersatu Mohammad Hasan, Sabtu (11/8/2018).

Orang Madura menurutnya dilecehkan, sehingga memutuskan mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Meskipun Mahfud MD telah ikhlas kepada Jokowi, namun masyarakat Madura menganggap Mahfud MD sebagai representasi warga Madura telah dijatuhkan harkat dan martabatnya.

Dukungan pada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno katanya murni wujud dukungan dari hati nurani. Dan ‘Madura Bersatu‘ bergabung dengan Jaringan Pribumi Indonesia untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami sangat apresiasi Jaringan Pribumi, yang siap bersama-sama dengan Madura Bersatu memenangkan Prabowo-Sandi. Kami siap secara totalitas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” tegasnya.

 
Jokowi Singkirkan Mahfud MD, Madura Bersatu Lakukan Ini Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.