Top Ad unit 728 أ— 90

Ahok Dukung Kiai Ma'ruf Amin

Kompas

Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan bahwa Basuki Tjahja Purnama atau Ahok tetap mendukung Joko Widodo meski berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin.

"Ada yang bilang ke saya Pak Ahok marah (karena Jokowi pilih Ma'ruf Amin), kemarin beliau tulis surat ke saya bilang tetap dukung Jokowi,” kata Luhut.

Hal tersebut dikatakan Luhut saat menghadiri deklarasi purnawirawan TNI tergabung dalam #Cakra19 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Pimpinan relawan pendukung Ahok, jelas Luhut, juga telah menemui mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk menyatakan sikap terhadap majunya Ma'ruf Amin. Ia berharap, tidak ada lagi permainan isu SARA dalam Pilpires 2019 mendatang.

“Jadi enggak ada Ahoker yang marah, saya pikir kemarin Amalia (Ayuningtyas) dan Singgih juga sudah bertemu dengan Pak Ahok, mereka mengatakan saya mendukung Pak Ma'ruf Amin. Jadi kita melihat dari positifnya semua mendukung, untuk kebaikan NKRI. NKRI itu harga mati,” tandasnya.

Diketahui Kiai Ma'ruf pernah menjadi saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) untuk meyakinkan bahwa Ahok bersalah karena menista Almaidah:51. Kasus ini sudah inkrah, Ahok pun telah dinyatakan bersalah dan divonis 2 tahun penjara.
 
Ahok Dukung Kiai Ma'ruf Amin Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.