Top Ad unit 728 أ— 90

Mengapa Demokrat Tidak Tampak Saat Deklarasi Prabowo?


Partai Demokrat adalah partai yang tak tampak wajahnya saat deklarasi Prabowo-Sandi. Ke mana kah?

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menegaskan, Partai Demokrat tetap komit berada dalam koalisi partai politik pendukung calon presiden Prabowo Subianto.

Ketua umum Partai Demokrat tidak hadir, menurut Roy Suryo, karena sedang ada rapat MTP.

"Kalau ketua umum Partai Demokrat tidak hadir saat parpol koalisi berkumpul di kediaman Pak Prabowo pada Kamis (9/8) malam, dan Jumat (10/8) pagi, bukan berarti Partai Demokrat tidak komit, tapi masih dilakukan rapat Majelis Tinggi Partai," kata Roy Suryo di Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8/2018) seperti dilansir kantor berita Antara.

Partai Demokrat, klaimnya, tidak terlambat, tapi harus membuat keputusan secara cermat, akurat, dan sesuai prosedur. Keputusan sangat penting, diputuskan oleh Majelis Tinggi Partai (MTP), tidak diputuskan sendiri oleh ketua umum, dan MTP baru membuat keputusan pada Jumat pagi sekitar pukul 10:00 WIB.

"Setelah ada keputusan, Mas Agus Harimurti Yudhoyono langsung datang ke KPU dan ikut menandatangani formulir pada berkas pendaftaran pasangan capres-cawapres," katanya. 

Roy Suryo menegaskan, syarat yang diminta KPU, bukan kumpul dan jalan bersama-sama tapi hadir di KPU dan menandatangani berkas pendaftaran.

"Pak SBY dalam setiap tindakan dan pembuatan keputusan, selalu tenang, tidak grusah-grusuh. Karena itu, keputusannya selalu cermat, tidak perlu dikoreksi lagi," puji Roy.
 
Mengapa Demokrat Tidak Tampak Saat Deklarasi Prabowo? Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.