Pantun Menggelikan Aboe Bakar di Mata Najwa, Sindir Siapa?

- Agustus 08, 2018

Ada pantun yang cukup menggelikan yang disampaikan oleh Ketua DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dalam tayangan Mata Najwa di sebuah stasiun televisi swasta, Rabu (8/8/2018).

"Kuda hitam kuda tunggangan, kuda hitam jadi incaran, dengan aku kamu pacaran, dengan yang lain kamu jadian" kata Habib Aboe di tayangan bertema "Kejutan 2019".

Pantun yang menggelikan tersebut cukup menyindir sebuah partai politik. Publik langsung bisa tahu bahwa sindiran tersebut untuk Gerindra terutama Prabowo yang masih "main mata" dengan Partai Demokrat. Padahal Prabowo sudah "pacaran" dengan PKS dan PAN.

Ketika ditanya dengan Najwa dengan pertanyaan, "Pacaran dengan Prabowo tapi bagaimana jika kemungkinan Prabowo akan dengan AHY?"


"Di kelompok Prabowo sudah dipertemukan dalam pertemuan yang besar, jangan anggap enteng Ijtima Ulama, AHY itu pendatang baru," tegas anggota dewan itu.

"Ijtima itu memudahkan. Ada Gerindra, ada PKS, ada PAN.  Sekarang ini jangan abaikan ijtima ulama kalau mau menang. Tidak mungkin akan ketemu jenderal dengan jenderal," ungkapnya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search